Home » , » Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Berikut Kekurangan dan Kelebihannya

Spesifikasi Samsung Galaxy C10 Berikut Kekurangan dan Kelebihannya

Posted by Segaris Informasi on Rabu, 12 Juli 2017

Varian terbaru dari Produk Samsung kini kembali diluncurkan. Spesifikasi yang di sematkan pun tergolong kelas premium. spesifikasi yang mumpuni menjadi kelebihan yang dimiliki Samsung Tipe C10 ini, namun di sisi lain tetap saja terdapat kekurangannya. Harga yang ditawarkan termasuk mahal yaitu sebesar Rp. 6.8 Jutaan. Wah jadi beli gak yah ?

Varian

Kelebihan Samsung Galaxy C10

Terdapat banyak kelebihan yang dimiliki samsung Galaxy C10 ini. Berikut beberapa kelebihannya :

Desain

Dari segi desain tidak jauh berbeda dengan samsung seri C lainya yang itu memiliki desain yang elegan. Dan memiliki layar sebesar 6 inch dan dapat menampilkan dengan resolusi tinggi. 

Terbuat dari materi metal pada body yang membuat lebih tampak kuat, tahan banting.

Kamera

Samsung seri C10 memiliki dua setup kamera pada bab utama yang dapat menghasilkan gambar terbaik dan merekam video yang sangat berkualitas. Anda akan mencicipi hasil visual yang lebih memuaskan serta menyampaikan fasilitas untuk penggunaannya.

Selain kamera belakang juga terdapat kamera depan yang tak kalah rupawan alhasil dengan kamera belakang. 

Fitur

Dari segi fitur samsung C10 dibekali dengan fingerprint sensor sebagai bentuk dari segi keamanan.

Layar

Layar pada samsung C10 memiliki ukuran 6.0 Inch dan dibekali teknologi Super Amoled. Resolusi yang dihasilkan 1080 x 1920 Pixel (FHD) yang memiliki kerapatan pixel sebesar 367 ppi. Tentu saja dengan spesifikasi tersebut akan membuat lebih betah jikalau ketika bermain game jenis apapun.

Selain itu pada layar dilapisi menggunakan corning gorila glass yang kegunaannya untuk menghidari layar bebas dari tabrakan apapun.

Konektifitas

Dari segi konektifitas samsung galaxy C10 selain jaringan 3G juga menyampaikan jaringan 4G LTE yang bertipe Cat6 yang digadang-gadang dapat mendownload dengan kecepatan 300 Mbps dan ketika meng-upload hingga dengan 50 Mbps. Maka anda tidak perlu khawatir lagi jikalau suka menonton video youtube atau film streaming.

Memiliki slot dual sim aktif walau berbeda operator, ditambah lagi dengan adanya Wifi Dual band yang lebih berpengaruh untuk menangkap sinyal dari versi wifi generasi sebelumnya. Tidak ketinggalan juga Bluetooth versi 4.1/A2DP/LE dan NFC. Untuk USB sendiri menggunakan Type C yang lebih cepat untuk transfer data dibandingkan micro usb v2.0.

Penyimpanan

Untuk moda penyimpanan samsung C10 disematkan RAM sebesar 6 GB dengan Internal memori 64 GB. Untuk komplemen memori eksternal up to hingga dengan 256 GB. Maka anda tidak perlu khawatir lagi untuk mendownload game yang menyampaikan kapasitas besar bukan.

Untuk lebih detail berikut spesifikasi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy C10 :

Spesifikasi Samsung C10

  • Desain : Material Metal
  • Warna : Gold, Pink Gold, Black, Blue
  • Tipe Layar : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Ukuran 6.0 inches, 1080 x 1920 pixels ( ,367 ppi pixel density),Corning Gorilla Glass
  • Hardware : Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 Processor Octa-core 64 Bit
  • SoftwareOS Android 7.1.1 (Nougat)
  • Memori : RAM 6 GB, Internal 64/128 GB, Eksternal microSD, up to 256 GB (dedicated slot)
  • Konektivitas : Sim Card Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat6 300/50 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot GPS with A-GPS, GLONASS, Blutooth v4.2, A2DP, EDR, NFC, USB Type-C 1.0 reversible connector
  • Kamera Belakang : Resolusi Dual 13 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
  • Kamera Depan : Resolusi 16 MP
  • Baterai Kapasitas : Non-removable Li-Ion 4000 mAh, Fitur Fast battery charging
  • Sensor : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass
Catatan : 


Spesifikasi dapat berubah sewaktu-waktu alasannya ialah produk ini masih rumor adanya.

Kekurangan Samsung C10

  1. Harga Samsung Galaxy C10 terbilang mahal klo buat admin. 
  2. Baterai tidak mampu di lepas alasannya ialah berfitur non-removable, BT juga gak mampu ganti baterai, pas mau ganti harus yang original.
  3. Ukuran terlampau besar, susah bawanya juga.

Terima kasih sudah membaca ulasan wacana Samsung C10 yang disertai dengan kelebihan dan kekurangannya. Jika ada yang mau ditambahkan silahkan dikolom komentar.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar