Home » » Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017

Situs Cloud Mining Bitcoin Gratis Terbaru 2017

Posted by Segaris Informasi on Kamis, 31 Agustus 2017

Pada artikel sebelumnya Mengenal Cloud Mining untuk mendapat Bitcoin, kali ini saya akan membagikan situs penambangan gratis sebagai materi acuan buat anda yang ingin mencoba terlebih dahulu melaksanakan penambangan secara cloud mining, anda bisa mencoba terlebih dahulu dengan yang versi gratisan dan terbukti membayar alias masih legit dan tidak SCAM.

kali
Website Cloud Mining Free/Gratis 2017

Sebelum melangkah lebih jauh sebaiknya anda melaksanakan penelitian terlebih dahulu pada situs yang menyediakan free GH/s dengan kecepatan tinggi. Biasanya situs ibarat ini kesannya tidak akan melaksanakan pembayaran alias SCAM. Namun dari beberapa banyak penggiat Bitcoin kebanyakan masih saja mencoba peruntungannya. Bukan diam-diam lagi bahwa situs-situs cloud mining yang gratis biasanya akan berakhir dengan scam dimana mereka sudah tidak bisa lagi membayar bagi mereka yang melaksanakan penambangan di situsnya.

Situs cloud mining gratisan biasanya melaksanakan sketsa ponzi dimana mereka akan menerima pembayaran dari mereka yang membeli kecepatan. Dana yang mereka dapatkan akan di putar sedemikian rupa untuk membayar mereka yang melaksanakan withdraw (penarikan) coin yang ditambangnya. Disaat harga bitcoin naik drastis biasanya mereka mulai kewalahan untuk membayar dan kesannya terjadilah SCAM alias tidak legit lagi alias tidak membayar.

Cloud Mining Gratis Terbaru 2017


Ada beberapa situs cloud mining gratisan yang bisa anda gunakan untuk menambang Bitcoin secara free, ketika anda mendaftar akan menerima kecepatan antara 50 Gh/s hingga dengan 100 Gh/s. Mereka menyampaikan bonus sebesar 5 Gh/s kalau ada menerima referal dan secara otomatis kecepatan anda akan bertambah. Berikut situs cloud mining gratis yang bisa kalian gunakan untuk menambang bitcoin, litecoin, doge coin maupun dollar.

  • Scheriton Cloud Mining menyampaikan free 100 Gh/s ketika anda melaksanakan pendaftaran. Anda akan menerima free 5 Gh/s kalau menerima referal. Anda bisa melaksanakan penambangan coin 10 jenis mata uang digital sekaligus. Jika anda ingin membeli 100 Gh/s cukup dengan harga $1 dollar saja. Untuk minimal withdraw (penarikan) $0.5 untuk USD, dan 0.001 BTC untuk Bitcoin. Jika ingin mendaftar silahkan menuju situsnya eksklusif Scheriton atau melalui referal saya sendiri DISINI.    
  • Ilivion ialah situs cloud mining gratis lainnya yang bisa anda gunakan untuk mencari bitcoin dan mata uang digital lainnya. Skema yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda dengan situs Scheriton. Untuk mendaftarnya silahkan klik link pada situs ilivion.
  • KanoCKPool ialah salah satu situs cloud mining gratis lainnya yang menyampaikan kecepatan gratis 100 GH/s ketika anda sudah mendaftar. Skema KanoCKPool berbeda dengan kedua situs diatas dimana anda akan dibayar ketika anda atau sahabat (referal) anda membeli kontrak kecepatan. Ketika melaksanakan pendaftaran jangan lupa untuk verifikasi melalui email anda. Jika ingin mendaftar silahkan melalui situsnya KanoCKPool dan lakukan pembelian Ghs kalau ingin menambah kecepatan sebesar $30.

Ketika melaksanakan penambangan sebaiknya anda fokus menambang 1 mata uang saja. Pembelian GH/s sendiri bisa dilakukan pembelian dengan hasil yang anda dapatkan. Dari ketiga situs diatas ketika ini masih legit, membayar dan tidak SCAM. Ketika terdapat SCAM admin akan meng-update artikel ini. 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar