Home » » Metode Gratis Menambang Bitcoin Menggunakan Laptop

Metode Gratis Menambang Bitcoin Menggunakan Laptop

Posted by Segaris Informasi on Selasa, 05 September 2017

Melakukan penambangan dengan menggunakan cloudmining maupun membangun sebuah mining gratis tentunya membutuhkan biaya yang sangat besar. Jika melaksanakan penambangan dengan cloudmining tentunya dengan anda melaksanakan kontrak kecepatan yang berkapasitas besar maka hasil yang didapatkan pun relatif besar tergantung tingkat dificulty nya. Begitu juga penambangan bitcoin yang dilakukan dengan menggunakan mining rig kalau ingin menerima hasil yang maksimal harus menggunakan kartu grafis yang mumpuni. Dari sebuah mining rig yang menggunakan 6 kartu grafis diperlukan biaya kurang lebih sekitar 50 Juta dengan pengembalian modalnya 10 hingga 12 bulan.

Melakukan

Cara Menambang Bitcoin Dengan Laptop


Jika kalian ingin mencoba melaksanakan penambangan bitcoin dengan alat seadanya ibarat laptop mampu dilakukan namun anda harus bersabar untuk mendapatkannya. Menambang Bitcoin menggunakan laptop sudah tidak jamannya, namun kalau kalian penasaran saya akan memberikan sebagai materi pembelajaran saja.

Metode mining bitcoin menggunakan laptop walaupun sudah ditinggalkan namun sebagian orang masih menggunakannya dengan cara-cara menambah kecepatan pada perangkat laptop itu sendiri. Seperti menggunakan Docking VGA PCIe Ekternal yang berfungsi untuk menyambungkan VGA card ke laptop dengan cara mencabut kartu Wifi dan menggantinya dengan kabel PCIe yang terhubung dengan kartu grafis.

Melakukan
Docking VGA Pcie untuk Laptop


Jika anda ingin menggunakan alat tersebut seebelum membeli sebaiknya anda melaksanakan review apakah cocok dan support untuk jenis/merk laptop anda.

Terdapat pool untuk mining Bitcoin yang mampu anda gunakan ibarat di situs Minergate. Jenis coin cryptocurency sendiri banyak macamnya mulai ethereum, zcas, bitcoinlike, bitcoin, monero dan banyak lagi. 

Bagusnya lagi kalau di Minergate anda mampu menambang banyak mata uang scrypt tanpa kehilangan hasrate utama. Lalu berapa kecepatan hasrate yang didapat kalau menggunakan laptop dengan spesifikasi seadanya ? berikut penjelasannya :

Cara Menambang di Minergate Menggunakan Laptop


Minergate yakni suatu situs penyedia pool untuk melaksanakan penambangan yang sudah lama berkecimpung di dunia bitcoin. Anda mampu melaksanakan penambangan dengan cara kontrak GH/s atau dengan cara solo pool. Dibutuhkan sofware untuk melaksanakan penambangan menggunakan laptop dan itu sudah tersedia di situs minergate yang mampu anda unduh secara gratis. Berikut rinciannya
  • Lakukan registrasi pada situsnya Minergate
  • Kemudian unduh aplikasi nya melalui menu Unduhan sesuaikan dengan windows yang anda gunakan apakah versi 32 bit atau 64 bit (disarankan 64 bit).
  • Lakukan instalasi pada laptop anda dan masukan email yang tadi buat registrasi dan penambangan pun akan berjalan secara otomatis setiap anda membuka laptop yang sudah terhubung dengan internet.
Tips menambang bitcoin di minergate sendiri sangat mudah. Dengan menggunakan laptop coin crypto yang mampu anda tambang hanya berjenis scrypt. Jika menambang bitcoin anda harus melakukannya dengan cara cloudmining yang pastinya anda harus membeli GHs terlebih dahulu di sana.
  • Pilih salah satu mata uang yang akan anda tambang dan non aktifkan mata uang lainnya.
  • Jika cpu mining anda hanya 2 core saja maka gunakan satu, sebab kalau menggunakan 2 sekaligus maka laptop akan digunakan 100%  untuk menambang dan tentunya laptop akan menjadi panas dan mampu jadi terbakar.

Melakukan


Berapa pendapatan yang dihasilkan ?


Anda mampu menggunakan menu Calculator yang sudah tersedia di Minergate, hanya dengan menuliskan kecepatan yang laptop anda miliki maka hasil harian, mingguan akan eksklusif terlihat.


Minergate yakni situs terlama dalam penambangan Bitcoin dan pastinya selalu membayar. Namun ibarat yang sudah saya jelaskan dalam keterangan diatas bahwa menambang mengunakan laptop sudah tidak menghasilkan. Namun ada baiknya juga kita mencoba hanya untuk mencoba khususnya bagi anda yang pemula dalam dunia Bitcoin. 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar