Home » , » Begini Cara Merubah atau Ganti Huruf di Whatsapp Menjadi Berbeda

Begini Cara Merubah atau Ganti Huruf di Whatsapp Menjadi Berbeda

Posted by Segaris Informasi on Rabu, 18 Oktober 2017

Agar tidak terlihat dan membuat bosan saat anda chat di aplikasi Whatsapp (WA) terdapat cara supaya saat chat tidak jenuh ialah dengan cara merubah dan ganti jenis karakter atau font di whatsapp. Untuk merubah dan ganti jenis karakter di whatsapp (wa) terdapat tips sederhana yang mampu anda lakukan dan sangat mudah membuatnya. Merubah gaya goresan pena di WA (whatsapp) sebetulnya mampu dirubah semenjak dulu namun eksistensi kode-kode untuk mengubah jenis karakter tersebut gres diketahui baru-baru ini.

Agar


Cara Membuat Huruf Unik di Whatsapp

Untuk membuat karakter tersebut sedikit berbeda di aplikasi WA ialah menggunakan isyarat tersembunyi yang terdapat dalam whatsapp. Kode yang tersembunyi tersebut akan merubah jenis karakter menyerupai menjadi tebal (bold), miring (Italic) maupun tanda coret di tengah tulisan (Strikethrough) menyerupai saat anda menulis di Microsoft Word tersebut.

Cara Membuat Huruf Tebal (Bold)

Untuk membuat goresan pena tebal di whatsapp (wa) maka anda membutuhkan isyarat script untuk merubah font menjadi tebal yaitu menempatkan isyarat tanda bintang sebelum dan sesudah goresan pena menyerupai pola berikut ini :

  • *Cara Merubah Huruf Menjadi Tebal*

Maka sebelum anda mengirim goresan pena tersebut ke ruang chat akan berubah jikalau tanda yang anda gunakan sudah betul.

Cara Merubah Huruf Menjadi Miring (Italic)

Kode lainnya untuk merubah karakter di whatsapp (wa) menjadi miring ialah dengan cara menggunakan isyarat tanda strip bawah (_) sebelum dan sesudah tamat tulisan. Berikut pola merubah karakter menjadi miring :

  • _Cara Merubah Huruf Menjadi Miring_

Cara Mengganti Huruf Coret (Strikethrough)

Cara mengganti huruf/tulisan coret (strikethrough) di aplikasi whatsapp (wa) maka anda cukup menggunakan kode, tanda atau simbol gelombang ( ,) sebelum dan sesudah tamat kata menyerupai pola berikut ini : 

  • ,Cara Mengganti Huruf atau Tulisan Terdapat Tanda Coret ,

Cara Ganti Jenis Huruf


Untuk ganti jenis karakter di whatsapp yaitu dengan menggunakan simbol atau tanda kutip terbalik sebanyak 3 buah sebelum dan sesudah tamat tulisan. Berikut contohnya :

  • ```Cara Ganti Jenis Huruf```


Jika anda membuat karakter terbalik dan berwarna maka dibutuhkan aplikasi android pihak ketiga menyerupai Text Art di Google Play Store. Demikian tips cara merubah atau ganti huruf/tulisan di whatsapp (wa) menjadi berbeda dan tidak membosankan.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

Newest
You are reading the newest post

0 komentar:

Posting Komentar