Home » » Aplikasi Gratis Desain Logo Terbaik Untuk Komputer

Aplikasi Gratis Desain Logo Terbaik Untuk Komputer

Posted by Segaris Informasi on Selasa, 06 Juni 2017

Bingung cara membuat logo ? mendesain logo butuh keahlian khusus untuk membuat logo menjadi lebih cantik dan enak dilihat. Tapi anda tidak perlu khawatir lagi alasannya yakni khusus bagi anda yang tidak cukup berilmu dalam urusan desain terdapat aplikasi desain logo yang mampu anda gunakan secara gratis. Anda hanya menyediakan komputer, unduh aplikasinya dan cobalah membuat desain logo yang menarik.

mendesain
Aplikasi Desain Logo

Seperti diketahui logo yakni sebuah identitas perusahaan, merk dagang, pemerintahan maupun organisasi. Mempunyai logo sebagai bentuk identitas atau ciri perusahaan yang akan memudahkan di kenal orang sekaligus sebagai sarana promosi.

Terdapat banyak aplikasi yang dirancang khusus untuk membuat logo secara digital ataupun instan. Aplikasi dibuat untuk memudahkan penggunan men-desain logo. Banyak pengguna yang tidak berilmu dalam menggunakan aplikasi desain menyerupai Coreldraw dan Photoshop, dengan aplikasi khusus desain logo akan terlihat lebih mudah bukan ?

Aplikasi Pembuat Logo

1. Aplikasi Jeta Logo Designer

Seperti halnya aplikasi desain logo shop aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang mempunyai kualitas mumpuni. Banyak template logo tersedia, fitur objek dan style lainnya tak kalah menarik.

Fitur Keren dari Jeta Logo Designer


  • Terdapat lebih dari 50 template logo yang keren untuk desain logo sesuai kategori.
  • Dapat membuat logo lebih dari 80 objek, beberapa objek menyerupai lingkaran, persegi, segi lima, segitiga, panah dan lebih banyak lagi objek lainnya.
  • Effect yang stylish menyerupai Glossy, Button Style, Gradient / Shadow, Simple Gradient, stroke Bold, dan banyak lagi.
  • Dapat Ekspor Import gambar dan teks yang berformat PNG, JPG, BMP, TIFF dan lainnya.

Kalian mampu unduh aplikasi jeta logo designer dihalaman aslinya eksklusif melalui Link Download Jeta Logo Desainer

Jika ingin fitur, objek dan style perhiasan anda mampu menggunakan edisi yang berbayar. Namun bagi aku untuk versi yang gratisan pun masih lebih dari cukup untuk membuat desain logo yang profesional.

2. Aplikasi Logo Design Shop

Memiliki banyak fitur logo design shop aneka macam digunakan untuk membuat logo. Fitur-fitur yang disajikan banyak menarik perhatian penggunannya, berikut fitur yang dimiliki oleh aplikasi pengolah pembuat logo :

  • Membuat logo sesuai kategori alasannya yakni tersedia lebih dari 20 kategori.
  • Banyak bentuk, warna, efek, kanvas, shadow, frame, Emboss, blur dan efek-efek lainnya.
  • Dapat insert image dari komputer dengan format PNG, JPEG, TIFF, BMP, GIF dan format gambar lainnya. 
  • Dapat Ekspor gambar dengan file JPG, GIF, TIFF, dll
Link Download Logo Desain Shop

3. Color Logo Maker

Bagi kalian yang ingin membuat logo yang berasal dari teks namun galau dengan persoalan warna, kalian mampu menggunakan aplikasi Color Logo Maker. Kelebihan aplikasi ini dapat menggunakan banyak jenis font/huruf, menambahkan bayangan pada huruf, dan gambar logo yang dihasilkan dalam format JPEG, BMP dan PNG.

LINK DOWNLOAD Color Logo Maker 
Aplikasi PDF to Word Free
Itulah rekomendasi dari aku untuk aplikasi pembuat logo yang menjadi andalan beberapa pembuat logo. Selamat berkarya dan subcribe atau kirim email untuk menerima pilihan aplikasi lainnya.

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar