Home » » Gratis Unduh Fonts Jenis Kaligrafi

Gratis Unduh Fonts Jenis Kaligrafi

Posted by Segaris Informasi on Senin, 26 Juni 2017

Kali ini ArtikaFile akan membagikan fonts yang mempunyai jenis kaligrafi untuk menambah koleksi abjad anda yang di unduh secara gratis. Dengan adanya jenis fonts kaligrafi ini kalian mampu menambah kreatifitas lebih cepat, dimana kalian tidak perlu lagi membuatnya secara manual. Sebagai materi pembelajaran dalam ilmu desain fonts jenis ini sangat diperlukan. Banyak sekali fonts yang mampu kalian unduh di blog ini.


Untuk menambahkan fonts jenis ibarat ini ke dalam komputer biasanya ada yang mampu digunakan ada juga yang tidak. Bisa di install namun saat anda gunakan komputer mendadak hang/berhenti. Maka dengan hal tersebut aku sudah memilih jenis fonts kaligrafi yang tidak membuat komputer kalian hang.

#Fonts #Kaligrafi

Shia fonts yaitu jenis fonts yang sangat bagus sekali, dimana kalian mampu memilih banyak sekali kaligrafi arabic. Biasanya digunakan untuk mempercantik bab dalam sebuah mesjid.

MCS Mix juga mempunyai karakter fonts yang mampu anda gunakan untuk membuat frame dan lainya. Tidak berbede jauh dengan fonts kaligrafi sebelumnya.

MCS Aljajalah cocok untuk membuat lafadz Asmaul husna. Jika digabungkan dengan fonts kaligrafi sebelumnya maka akan lebih mempercantik hasil desain kalian.

MCS Bismillah Normal, sesuai namanya anda mampu memilih banyak jenis kaligrafi arabic yang membentuk teks Basmallah.
Lihat juga : Download Fonts Gratis Jenis Arabic
Nantikan fonts yang berjenis kaligrafi lainnya yang mampu kalian unduh secara gretongan disini. Berbagi itu rupawan jadi jangan lupa yah guys bila hal ini membantu kalian tidak ada salahnya untuk membantu SHARE artikel lainnya semoga lebih menjadi manfaat. 

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar