Home » » Download Gratis Fonts Jenis Arabic Terbaru

Download Gratis Fonts Jenis Arabic Terbaru

Posted by Segaris Informasi on Minggu, 25 Juni 2017

Fonts jenis arabic banyak di unduh untuk keperluan membuat suatu tema yang bernuansa islami. Kalian mampu membuat kaligrafi tanpa harus lagi membuatnya secara manual. Maka dengan hal tersebut saya akan membagikan jenis fonts arabic yang mampu kalian unduh secara gratis langsung. Dari beberapa jenis fonts arabic yang saya kumpulkan sangat aneka macam namun saya hanya mampu membagikannya 5 jenis fonts terlebih dahulu.


Fonts Arabic

Untuk jenis fonts arabic yang pertama ialah Arabian Onenight dimana banyak orang sangat menyukai font ini. Font ini mampu anda dapatkan secara gratis alasannya ialah free licensi dari doubletwo studios.

Font arabic yang kedua mempunyai nama Alhambra yang dipersembahkan oleh Harol fonts dan mampu anda dapatkan secara freeware alias gretongan.

Font yang ketiga dibuat oleh developer dari dalam negeri sendiri Adien Gunarta yang diberi nama Tafakur Fonts dan mampu anda unduh secara gratis. Begitu juga dengan jenis fonts yang ke empat ialah produk dalam negeri yang mampu anda gunakan dengan bebas. Yang kelima ialah Syawal Khidmat yang dibuat juga oleh saudara Adien Gunarta.
Download 5 Fonts Arabic
Jika belum mampu cara install fonts anda mampu baca DISINI

Itulah beberapa jenis fonts yang mampu anda gunakan dan unduh secara gratis dengan hanya melaksanakan share artikel ini supaya sahabat anda juga mampu ikut menggunakannya dan lebih menjadi BERMANFAAT.   

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar