Home » » WonderFox Aplikasi Canggih Untuk Konversi Video

WonderFox Aplikasi Canggih Untuk Konversi Video

Posted by Segaris Informasi on Minggu, 04 Juni 2017

Sesuai namanya WonderFox Free HD Video Converter ialah merupakan aplikasi yang mampu anda gunakan secara gratis. Selain aman aplikasi ini juga sangat mudah digunakan untuk konversi video dengan kecepatan tinggi serta  menghasilkan kualitas yang sangat baik menurut saya.

Aplikasi untuk konversi video ini mampu anda gunakan tanpa batas waktu. Dalam situs resminya Fitur yang dimiliki aplikasi ini dapat mendukung AMD, Intel Quick Sync, CUDA dan Multi CPU Hyper Threading. Selain itu dikala anda melaksanakan konversi aplikasi mampu dibilang lebih cepat dari converter lainnya. Hasil konversi juga menciptakan keseimbangan kualitas dan ukuran video yang di konversi.

Sesuai
WonderFox Aplikasi Canggih Untuk Konversi Video

Format video sendiri mampu anda pilih sesuai yang di-ingikan alasannya ialah aplikasi untuk konversi video ini memperlihatkan banyak pilihan menyerupai MTS, M2TS, FLV, VP9, H264,  MKV, MP4, , TOD, VOB SWF, HTML5, WebM, Video 4K, H265, AVI dan banyak pilihan lainnya. Jika digunakan untuk ekspor video akan mendukung sampai 720P HD video, dan kalau anda impor akan mendukung sampai 8k HE video.

Selain itu file video menyerupai lagu mampu di extract menjadi file audio dengan hasil audio menjadi file berekstension M4R, FLAC, WAV, AAC, MP3, AC3, WMA, OGG dan masih banyak lagi.

Jika anda sering mengunjungi situs menyerupai Liveleak, Vimeo, Metacafe, Facebook maka kalau ingin melaksanakan unduh cukup dengan menggunakan aplikasi konversi video ini alasannya ialah WonderFox Free HD Video Converter Mendukung unduh video kualitas HD dengan lancar.

Baca Juga :
Aplikasi PDF to Word Free
Apakah WonderFox Free HD Video Converter mampu juga digunakan untuk editing ? jawabannya tentu saja mampu sekali. Anda mampu melaksanakan editing menyerupai memotong, menambahkan subtitle atau menghapusnya, juga mampu menyatukan lebih banyak video dalam 1 file sebelum dilakukan konversi. Tambahkan efek biar menambah video anda lebih menarik lagi dan fitur untuk menambah efek sudah tersedia. Silahkan anda mampu mengunjungi halaman ini untuk men-DOWNLOAD.  Selamat mencoba dan berkreasi. Jangan lupa untuk berkomentar dan membagikannya. Thanks

Terima kasih telah membaca artikel ini & dipublikasikan oleh Segaris Informasi

0 komentar:

Posting Komentar